Tongkat Kayu Nogosari



Mitos Dari Kayu Pohon Nogosari


ADA kepercayaan dalam masyarakat Jawa, beberapa jenis kayu tertentu memiliki kekuatan magis. Antara lain karena tumbuh di tanah keramat. 

Karena derajat tuahnya, kadangkala memerlukan ritual khusus untuk mengambil. Motif serat kayu dan bentuknya diyakni sering memiliki kekuatan gaib. 

Pelet Kendhit, misalnya, warangka keris dari kayu Timaha ini dipercaya memiliki daya mengikat tamu dalam hajad agar tak segera pulang.

Kepercayaan ini juga terdapat pada suku bangsa lain. Memang ada beberapa jenis kayu secara tradisional dianggap bertuah.

Khasiat dan Kegunaan Kayu Nagasari


Kayu Nogosari memang dipercaya memiliki keunikan tersendiri.  Kayu Nagasari jika ujungnya dibakar maka tidak akan menyala, dan jika direndam dalam air selama 15 menit maka akan mengeluarkan bulu halus pada permukaan. Kayu Nagasari juga dipercaya memiliki petuah seperti Besi Kuning Kepompong. Berikut beberapa khasiat kayu nagasari :


  •     Untuk keselamatan dan kewibawaan
  •     Perlindungan terhadap orang jahat (jin jahat), binatang berbis
  •     Anti tenung dan santet
  •     Dapat menenangkan pikiran.
  •     Memudahkan konsentrasi.



Tongkat Kayu Nogosari SE Di Maharkan :



Tongkat Kayu Nogosari SE dari Pohon Nogosari Yang Berusia 300 Tahun Siap Di Maharkan Dengan Harga Mulai Dari 5jt, 8jt dan 10 jt.

  • Hubunggi : 083831122441



Tongkat Kayu Nogosari Tongkat Kayu Nogosari Reviewed by Unknown on 20.31 Rating: 5

1 komentar:

  1. How To Play, Choose: Pogo, Sega, PC Games, PS Plus
    Pogo is the newest video game distributor to emerge. Their online 메리트카지노 RPG 온라인카지노 arcade and classic board game, Pogo is also known as a 'game developer'.PlayStation Store · PlayStation Store · PlayStation

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.